Tips Agar Cewek Suka Sama Loe



Doc.Image Tapak Blogger

Halo brother and the gengs.. Jadi cowok emang ga ribet ribet amat ! Tapi juga harus tetep cool dan maskulin dimata cewek. Penampilan lah modal utama. Tapi harus diimbangi dengan sikap dan Attitude. Berikut beberapa tips agar wanita suka sama loe.


Penampilan 

Berpenampilan rapi merupakan hal yang utama ketika seseorang hendak melakukan atau mengahadiri acara – formal maupun nonformal. Penting bagi seorang yg hendak bertemu dalam suatu acara, selain terkesan rapi penampilan juga sebagai indentitas atau gambaran diri seseorang.Biasanya para wanita menilai seorang laki-laki pertama dilihat dari penampilan. Seganteng apapun seorang laki-laki akan illfil dilihat jika penampilannya tidak rapi. 

Wangi 

Wanita suka pada cowok cool apalagi wangi parfum yang maskulin. biasanya para cowo membekalinya dengan semprotan wewangian parfum sehingga tidak akan terhirup bau badan yang akan membuat si cewe merasa terganggu.

Perhatian 

Point penting sering banget cewe merasa baper yakni perhatian. bukan modus !! atau modal dusta..!!, cewe akan merasa diperhatiin jika ada yang mengingatkannya akan sesuatu. Artinya cewe lebih menyukai cowo yang selalu ngingetinnya. Tapi ingat...!! jangan terlalu sering ya bro , nanti malah dikira modus

Cerdas    

Cerdas itu relatif tapi cerdas juga wajib. Alangkah baiknya merubah diri loe menjadi seorang cowok yang cerdas. Bukan cuma cerdas dalam hal Asmara tapi juga harus cerdas dalam semua aspek. minimal rajin membaca buku, karena buku sumber ilmu. Cewe juga suka dengan cowo yang sering baca buku. selain pengetahuannya luas, katanya sih kalo liat cowo lagi baca buku itu. cool abisss..!!! 

Berakhlak   

Akhlak itu hal umum yang paling. Dimanapun itu akhlak yang paling utama. Wanita akan menilai seorang laki-laki dari akhlaknya. percuma seorang laki-laki ganteng tapi jelek akhlaknya kan brother...

Pengetahuan

Cewek suka dengan cowok yang cerdas, berwawasan luas. Seakan akan si cowo menjadi perpustakaan ilmu baginya. Coba deh tingkatkan wawasan kalian baik itu mengikuti seminar seminar atau bisa belajar apasaja dari internet ya brother...!

Humoris  

Point yang terakhir yaitu cewek suka dengan cowok yang humoris. Yup, karena wanita butuh penghibur hati. Kalian juga bisa membuatnya selalu tersenyum dengan sedikit guyonan guyonan kecil lho Gengs...

Tidak merokok  

Ada pepatah cewek “cowok cool itu bukan perokok, cowo cool itu yang berbaju koko”. Sadiissss..! jadi merokok selain juga apat merugikan kesehatanmu, merokok juga merugikan Cinta mu padanya.. Eaks.. :P jadi mulai kapan kalian berhenti merokok?

Itu saja dari pembahasan kali ini 
Share jika artikel ini bermanfaat
Salam Millenial ~ Tapak Blogger







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Agar Cewek Suka Sama Loe"

Berlangganan